ASI Lebih Lancar dengan 4 Jenis Breast Pump Ini

Image result for pump asi

Apakah Anda sedang ingin membeli breast pump atau pompa ASI? Tunggu saja diskon harbolnas sebentar lagi. Anda bisa memiliki pompa ASI dengan harga bersaing. Namun sebelum itu, sebaiknya kenali jenis pompa ASI agar berhasil menyediakan ASI tanpa waktu lama.

  1. Medela Pump In Style (Freestyle) Breast Pump

Pompa ASI jenis ini memang agak sedikit mahal, sekitar Rp5-6 juta. Namun, para ibu yang menggunakan breast pump ini sebagian besar puas dengan performanya. Pompa Medela Pump In Style ini masih menjadi pilihan terbanyak tahun ini. Selain lebih efisien, pompa ASI ini memiliki daya isap kuat dan tidak bising waktu pengoperasian.

Desainnya sangat kuat, bahkan bisa untuk beberapa kali pompa dalam satu hari dengan waktu cepat. Kelebihan: Baterai dapat bertahan hingga 3 jam dan bisa diisi kembali. Seluruhnya BPA Free memiliki layar LCD digital display tas baju yang bisa digunakan secara terpisah.

  1. Medela Swing Electric Breast Pump

Jika Anda ingin sesuatu yang lebih praktis, maka swing electric menjadi pilihan tepat. Pompa ini seharga 1-2 juta. Dengan harga yang bersahabat, pompa ini ringan dan praktis saat dibawa bepergian karena memiliki bentuk yang kecil. Anda bisa memasukkannya dalam tas kecil.

Meskipun begitu, daya isapnya masih lumayan kuat, karena memakai teknologi 2-phase expression. Namun kekurangan pompa ini yaitu tidak bisa digunakan sehari penuh karena pemakaian tidak bisa diforsir seperti tipe sebelumnya. Kelebihan: Bahan yang bersentuhan dengan ASI BPA-Free bisa untuk otomatis dan individual. Suara motor tidak bising.

  1. Specta 9+ (Plus/Advanced) Breast Pump

Pompa ASI jenis ketiga ini seharga 1-2 juta. Bentuknya kecil dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, bisa untuk memompa kedua payudara sekaligus. Pompa ASI ini digadang sebagai produk terlaris di Korea.

Spesifikasinya hampir sama dengan tipe Medela Swing. Anda bisa memakai baterai maupun listrik langsung. Sistemnya tertutup dengan tujuan tidak ada ASI yang masuk ke dalam motor. Pompa ASI jenis ini memiliki 10 level daya isap hingga 300 mmHg untuk single pump.

  1. Unimom Forte Breast Pump

Jenis keempat yaitu pompa ASI Unimom yang menjadi penyempurnaan dari produk sebelumnya. Motor pada pompa ini lebih tahan lama daripada tipe-tipe sebelumnya. Breast pump ini tetap punya dua bagian untuk memompa kedua payudara, hanya bisa menggunakan listrik. Daya isap juga kuat hingga 30 mmHg.

Harga pompa ASI memang cenderung mahal, tapi Anda tidak perlu khawatir. Sebentar lagi akan ada diskon Harbolnas serentak tanggal 12 Desember 2018. Anda bisa mendapatkan potongan harga yang jarang ada di hari biasa. Yuk, segera cari pompa ASI favorit Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *