Juventus Optimis Juara Liga Champions

Turin Juventus paling akhir kali memenangkan trofi Liga Liga Champions terhadap masa Gianluca Vialli. Tepatnya terhadap 1996 silam. Saat itu, di final, Juventus menghadapi wakil Belanda, Ajax Amsterdam. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal, Bianconeri selanjutnya menang 4-1 melalui adu penalti.

Setelah itu, Juventus udah berulang kali berjuang untuk bisa jadi juara lagi. Namun, bisnis mereka tetap menemui kegagalan.

Juventus mengalami peningkatan dalam lebih dari satu tahun terakhir, tepatnya di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Si Nyonya Tua berhasil masuk ke final terhadap 2015 dan 2017, tapi tetap tumbang. Musim panas kemarin, Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo berasal dari Real Madrid. Ia adalah pemain top yang udah mengoleksi lima trofi Liga Champions di selama kariernya.

Ronaldo dikenal bisa jadi penentu di laga-laga krusial. Dybala pun optimistis hadirnya CR7 bisa jadi besar kans timnya untuk jadi juara Liga Champions. “Kami memiliki kesempatan bagus tahun ini gara-gara Cristiano adalah pemain hebat dan saat ini kita memiliki lebih banyak pilihan,” kata Dybala seperti dilansir Goal International. “Tapi kita udah bermain baik selama bertahun-tahun. Kami kalah di dua final dalam empat tahun paling akhir dan tahun selanjutnya kita memainkan pertandingan besar melawan Real dan tidak untungkan untuk kalah.”

“Jadi ya, aku pikir kita bisa melakukannya tahun ini. Tapi obyek tiap tiap tahun adalah untuk memenangkan tiap tiap gelar,” tegas Dybala. Namun, pemain asal Argentina ini memberi tambahan bahwa Juve tidak cuma fokus mengejar trofi Liga Champions. Mereka terhitung tetap ingin capai trofi di kompetisi domestik.

“Jelas tahun ini barangkali terlihat seperti Liga Champions adalah obsesi tapi kita terhitung fokus terhadap piala domestik,” serunya. “Kami ingin memenangkan Scudetto lain,” tegas Dybala Dikutip berasal dari Prediksi Liga Champions.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *