Simic Yakin Persija Bisa Juara Jika Sering Bermain di Jakarta

Penyerang Persija, Marko Simic, tahu pentingnya andil dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Ia bahkan percaya Macan Kemayoran mampu nampak sebagai juara Liga 1 2018 kalau mampu bermain lebih kerap di sana. Persija waktu ini mengoleksi 53 poin atau tertinggal satu angka dari PSM Makassar yang tengah menghuni puncak klasemen sementara. Pasukan Stefano Cugurra Teco punyai tiga laga sisa dan bersaing untuk gelar Liga 1.

Pada laga terakhir, Persija meraih kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan dalam pertandingan tunda pekan ke-26. Ini jadi laga perdana Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lima bulan terakhir. Persija memang lebih banyak melakoni laga kandang di luar Jakarta. Hal itu terjadi karena SUGBK yang digunakan untuk beragam event olahraga.

“Tim ini mampu jadi juara kalau (banyak) bermain di Jakarta. Itu adalah opini saya,” kata Marko Simic kepada wartawan, Selasa (20/11/2018).

“Jika tim ini (sering) main di Jakarta, kami pasti jadi juara. Kami cuma bermain di Jakarta pada 5-6 laga, dan saat ini pun mampu berada di peringkat kedua,” ujar pemain asal Kroasia itu kepada prediksi liga indonesia.

Persija Jakarta waktu ini menyisakan dua laga kandang melawan Sriwijaya FC (24/11/2018) dan Mitra Kukar (8/12/2018). Adapun satu laga lainnya mereka akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menghadapi Bali United (2/12/2018).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *